Baca Juga

Mere Nyaho Cara - Mere Nyaho Cara Membuat Contoh Ucapan Selamat Wisuda Kepada Teman Paling Berkesan - hallo selamat sore dan selamat berjumpa kembali sahabat blog Mere Nyaho Cara... dikesempatan sore hari ini... admin Mere Nyaho Cara kembali lagi akan memberikan sebuah contoh ucapan nih, namun kali ini yang mau admin berikan sebuah contoh ucapan selamat wisuda untuk teman... yang sudah admin kemas dan persiapkan untuk sobat semuanya... dalam judul Mere Nyaho Cara Membuat Contoh Ucapan Selamat Wisuda Kepada Teman Paling Berkesan... yuk langsung simak aja ulasannya dibawah ini !!!

Mere Nyaho Cara Membuat Contoh Ucapan Selamat Wisuda Kepada Teman Paling Berkesan

Pendidikan merupakan hal penting bagi semua orang... Untuk itu ketika seseorang telah selesai menempuh pendidikannya atau istilahnya lulus, maka termasuk dianggap sukses... Ketika upacara kelulusan atau wisuda dilaksanakan, selain orang tua akan ada kerabat, teman, sahabat dan lain sebagainya yang ikut hadir merayakan kelulusan... Ada yang membawakan hadiah berupa bunga, patung kecil kemudian foto bersama agar kebahagiaan terasa lengkap dengan mengabadikan momen tersebut...

Nah, dalam artikel ini akan dibahas beberapa kumpulan ucapan selamat wisuda kepada teman anda... Untuk memudahkan anda dalam memilih pilihan kata yang tepat, maka akan dikategorikan menjadi dua jenis... Yakni ungkapan selamat berwisuda yang ditujukan untuk teman anda secara langsung maupun pesan singkat... Simak baik-baik di bawah ini ya !!!

Ucapan Selamat Wisuda Kepada Teman Melalui Pesan Singkat


Jika anda memiliki halangan untuk hadir di acara wisuda teman anda, jangan berkecil hati... Artikel ini bisa memberikan solusi dengan memberi beberapa referensi kumpulan kalimat ucapan untuk wisuda teman anda melalui pesan singkat...
“Selamat wisuda, teman! Semoga ilmumu bermanfaat dan pembuka nikmat di kemudian hari. Maaf tidak dapat hadir disitu”
Ocha Rocker
“Selamat merayakan kelulusan. Semoga ilmumu memiliki manfaat dan menjadi kebanggaan kedua orang tuamu. Maaf belum bisa ikut berpesta denganmu”
Ocha Rocker
“Maaf untuk waktu yang belum bisa diluangkan. Yang terpenting, kelulusanmu adalah sebuah kebanggan. Selamat kawan!”
Ocha Rocker
“Kerja keras yang tak kenal lelah akhirnya berbuah. Selamat berwisuda, sobat! Maaf belum bisa ikut merapat”
Ocha Rocker
“Semoga dimaafkan atas ketidakhadiranku disisimu. Semoga ilmumu bermanfaat, membanggakan dan tetaplah rendah hati. Salam hangat, sekali lagi selamat!
Ocha Rocker
Baca Juga : Mere Nyaho Cara Sebuah Contoh Kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Sahabat, Pacar Maupun Teman

Ucapan Selamat Wisuda Kepada Teman Secara Langsung


Sedikit berbeda ketika dengan kalimat di atas yang diselipin permohonan maaf tidak bisa hadir, sewaktu anda mengucapkannya secara langsung tidak perlu ada maaf... Bisa dilihat kalimatnya seperti di bawah ini...
“Selamat! Aku bangga, bahagia dan salut atas usaha dan keberhasilanmu. Semoga membawa berkah di masa depanmu”
Ocha Rocker
“Selamat wisuda! Akhirnya usaha kerasmu sampai lupa makan terbayar sudah. Doakan aku segera menyusul kesuksesanmu”
Ocha Rocker
“Jangan berhenti tekun. Kesuksesanmu sudah jauh leih dekat, jangan lupa sholat agar semuanya jadi manfaat. Selamat wisuda ya!”
Ocha Rocker
“Selamat berwisuda mahasiswa terbaik di kampus tercinta! Selamat atas pencapaianmu, semoga tidak lengah. Aku ikut bahagia”
Ocha Rocker
“Selamat sudah menjadi kebanggan orang tua. Jangan lupa kalau yang lain siap ditulari kecerdasanmu. Happy graduation!”
Ocha Rocker
Itulah tadi guys yang dapat admin blog Mere Nyaho Cara bagikan... mengenai Mere Nyaho Cara Membuat Contoh Ucapan Selamat Wisuda Kepada Teman Paling Berkesan yang bisa anda pakai untuk teman... Jangan lupa untuk memberikan doa serta pengharapan demi kesuksesan teman anda... Sehingga rasa bahagia teman atas kepedulian dan apresiasi anda memiliki makna dan mebuat pertemanan semakin akur dan kompak... Silahkan dicoba, semangat!!!

 
Top