Baca Juga

Mere Nyaho Cara - Mere Nyaho Cara Sebuah Contoh Kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Sahabat, Pacar Maupun Teman - hallo selamat sore sahabat blog Mere Nyaho Cara dimana pun sobat berada... sebelum dan sesudahnya terimakasih banyak untuk sobat semuanya yang hingga detik ini masih setia berkunjung ke blog Mere Nyaho Cara... semoga dapat bermanfaat ya guys!!! dan jangan sungkan untuk membookmark alamat blog ini... guna untuk mempermudah sobat berkunjung kembali...

Mere Nyaho Cara Sebuah Contoh Kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Sahabat, Pacar Maupun Teman

Dan langsung saja nih guys... pada kesempatan sore hari ini admin blog Mere Nyaho Cara... akan sedikit berbagi sebuah contoh kata - kata ucapan selamat makan siang... yang mungkin cocok untuk sobat ucapkan misal kepada teman / sahabat sekalipun terhadap pacar ?? yuk langsung di simak aja !!!!

Makan siang adalah salah satu rutinitas sehari-hari bagi siapapun di dunia ini... Makan siang biasanya dilakukan jam 12 siang dimana waktu tersebut juga menjadi patokan jam istirahat bagi anak sekolah maupun orang yang bekerja... Makan siang juga sering dijadikan momentum untuk melaksanakan jamuan, pertemuan dan lain sebagainya... Bagi orang-orang yang memiliki kesibukan bekerja di kantor, makan siang juga sering dijadikan sarana bertemu dengan calon klien untuk membahas kerjasama...

Tidak hanya itu saja, momentum makan siang juga sering dipakai untuk orang-orang yang ingin menunjukkan perhatian kepada orang terkasihnya... Nah, untuk itu artikel ini akan memberikan beberapa referensi ucapan selamat makan siang yang cocok untuk disampaikan kepada klien dan untuk kekasih anda...

Mere Nyaho Cara Sebuah Contoh Kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Sahabat, Klien Maupun Teman


“Silahkan dinikmati hidangannya, Pak. Setelah itu kita akan mulai membahas rencana proyek perusahaan kita. Selamat makan”
Ocha Pratama
“Mari kita rayakan keberhasilan kerjasama kita siang ini. Selamat menikmati”
Ocha Pratama
“Terima kasih sudah bersedia memenuhi undangan makan siang saya, Bu. Silahkan anda ingin memesan apa?”
Ocha Pratama
“Terima kasih sudah meluangkan waktu makan siang bersamaan dengan rencana kerjasama kita. Mari, Pak. Silahkan disantap hidangannya”
Ocha Pratama
“Selamat menikmati makan siang anda terlebih dahulu, Bu. Saya akan segera menyusul ke tempat anda”
Ocha Pratama
Ucapan seperti di atas bisa anda sampaikan kepada klien dengan tetap memperhatikan etika makan siang bersama, khususnya jika bersama-sama dengan klien... Jika anda yang mengajak klien bertemu, itu artinya anda harus mengatakan kalimat-kalimat seperti di atas setelah hidangan datang dan sebelum anda menyantap makanan... Usahakan untuk tidak menyantap duluan karena anda adalah “tuan rumah”...

Mere Nyaho Cara Sebuah Contoh Kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Pacar


“Matahari sudah terik, bukan karena dia marah dengan siang melainkan dia menginginkanmu segera makan. Selamat makan siang pacar”
Ocha Pratama
“Kerja keras itu boleh, tapi makan siang juga tidak boleh lalai. Apalagi janji kita untuk nonton bioskop nanti malam. Oh iya, selamat makan siang sayang”
Ocha Pratama
“Aku tahu kamu pasti lagi cemberut di depan laptop. Jangan menggerutu melulu, dua hari lagi hari minggu, kita pasti cepat ketemu. Makan siang, gih! Selamat makan ya”
Ocha Pratama
“Ini bekal makanan dari rumah biar kita bisa makan sama-sama, jangan protes soal rasanya ya yang penting hatinya. Selamat makan cinta”
Ocha Pratama
“Halo sayang, masih di kantor? Buruan makan siang, jangan capek-capek. Nanti pulang kantor aku jemput, kita jalan-jalan. Selamat makan ya!”
Ocha Pratama
Kalimat-kalimat di atas adalah beberapa contoh ucapan selamat makan siang yang cocok untuk diutarakan kepada pacar anda... Semoga membantu anda untuk sekedar beromantis meskipun sedang sama-sama sibuk ya... Semoga artikel ini membantu anda yang sedang bingung bagaimana mengucapkan selamat makan siang baik kepada klien maupun pacar yang lain dari biasanya... Semoga dengan keakraban yang semakin terjalin setelah mengucapkan makan siang bisa membuat hubungan anda akrab dan harmonis serta kerjasama yang terjalin bisa lebih baik...

Dan hanya itu saja dulu yang dapat admin blog Mere Nyaho Cara bagikan di kesempatan sore hari ini... semoga dengan adanya artikel mengenai Mere Nyaho Cara Sebuah Contoh Kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Sahabat, Pacar Maupun Teman dapat bermanfaat ya guys... selamat siang maupun selamat sore aja... sampai jumpa!!!

 
Top